-->

Saturday, November 14, 2015

Status Malam Sabtu Romantis Lucu Gokil Jomblo



Kata kata Selamat Malam sabtu-Malam sabtu adalah malam di mana akan datangnya malam minggu, dan mala sabtu adalah rancangan untuk melaksanakan malam minggu, untuk itu kita harus mempersiapkan kata kata untuk malam minggu, karena akan bertemu dengan pacar, namun bagi yang jomblo juga harus menghadapi malam minggu yang kelabu, selamat menantikan malam minggu bagi kita semua.

Terukir kisah cinta kita dalam ukiran rembulan malam ini, semoga saja rinduku ini juga menyertai cahaya rembulan itu,semoga sinar rembulan menyampaikan rasa rinduku padamu.

Langkah ku ini selalu tak berarah seolah mengajak ku pergi bersamamu,sisa purnama seakan menggoda hati untuk selalu ingin bersamamu.

Dahulu aku terdiam berselimut malam yang sepi,kini kutersenyum bahagia dalam hati hatiku, Untukmu yang di  mata tapi selalu dekat dihati ku.

Tanpa hadirmu hati ini sunyi dan sepi terasa, jauh darimu hadirkan hayalan di malam yang gelap ini, harap hadir mu temani malam penuhi rasa syahdu bersama musik cinta yang kita dengar membuat kita menari bahagia menikmati indah suasana.

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu dan perhatian mu karena senyummu saja sudah cukup membuat ku thau, kau mencintaiku.

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku.

Dibalik senyumku, aku menyimpan derita, dan semua kenangan luka darimu sayang.

Terhitung mulai dari hari ini, aku berhenti berharap, aku berhenti menunggu, aku berhenti mengusik mu, dan terhitung dari hari ini, aku memulai mencintaimu dalam diam, aku memulai merindukan mu dalam sepi, aku memulai bertahan dengan rasa ini, tanpa kamu KETAHUI betapa aku sangat mencintaimu.

Andai saja kau memahami betapa rindu nya aku padamu, betapa sayangnya aku padamu, dan betapa cintanya aku padamu.

Dengan seutas cahaya mentari, Kuikatkan sekuntum bunga mewangi, dan kuselipkan ucapan suci, Untukmu yang ada dihatiku.

Mentari melirik malu-malu Karena bumi basah oleh rindu, bunga mekar harum merayu, Kupu-kupu jadi tersipu malu, burung-burung menyanyikan lagu cinta.

Mentari menatap bumi, hangat menyentuh hati, bunga-bunga mekar mewangi, senyum kupersembahkan untukmu pujaan hatiku.

Kau datang dengan senyum mu, hangatkan suasana rindu, bunga-bunga mekar indah menghiasi taman, menyapalah sang kupu-kupu untuk bunga yang mekar itu.

Rintik-rintik tercurah hujan hanyutkan debu yang berserakan, bunga-bunga tersenyum berkilauan, harum dan segar menambah indah dunia ini.

Cahayamu mengintip dari balik awan, bunga-bunga tertarik tebarkan keharumannya, burung-burung berbisik sambil terbang indah dan cantik kau perlihatkan.

Buat kamu yang jomblo, siapin deh pulsa sebelum malam minggu tiba. Nanti pas tiba waktunya, teleponin tuh semua nomor yang ada di HP kamu. Kalau perlu acak-acak nomor, siapa tahu nyangkut di nomor nya cewek cantik atau cowok keren yang sama-sama jomblo, aKan bisa berlanjut tuh…. terus gimana kalau nyangkut di nomor nya nenek nenek? Yah, terima nasib aja gan, daripada kagak sama sekali.

Kutitip sayang di hatimu, dikala kerinduan ini memuncak tanpa tujuan, disaat kebencian mulai mengintip di balik angan, disaat Cinta ini mulai berguguran dari ujung yang paling indah menujumu.

Menjelang malam minggu,, banyaknya tweet kadang menunjukkan indeks kejombloan kasihan.

Demikian  Kata kata Selamat Malam sabtu, semoga dapat menghibur hati yang sedang lara.

bismillahirrahmanirrahim
Kalau ane jadi TARZAN… ane punya 3 keinginan…
yang Pertama… ane pengen Melestarikan Hutan,
yang Kedua… ane pengen Melindungi satwa langka dr kepunahan,,
yang Ketiga… ane pengen denger satwa nya berkomentar apa…….
1 hari kamu gak kirim sms Wajar aja
10 hari Mungkin gak punya pulsa
20 hari Mungkin udah bosan
30 hari Mungkin udah gak mau lagi berteman
kalo 40 harinya aku harus ziarah nih..
“6 penyakit pegawai di indonesia” :
1.KUDIS – KUrang DISiplin
2.ASMA – ASal Mengisi Absen
3.TBC – Tidak Bisa Computer
4.KRAM – Kurang teRAMpil
…5.ASAM URAT – Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6.GINJAL – Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT – PUlang CepAT
Heran ane sama teman ane yang satu ini :
Orang baik dibilang sok suci
Orang jujur dibilang bego
Orang sabar dibilang takut
Orang mau tobat dibilang sok alim
…Orang alim dibilang kampungan
Orang mau disiplin dibilang sok disiplin
Terus yang loe puji apa…?
Penjahat kelamin…?
koruptor…?
Maling…?
Preman…?
Hidup ini bagaikan film
Saat kau tertawa…………………………. KOMEDI
Saat kau menangis ……………………… DRAMA
Saat kau berkelahi ……………………… ACTION
Saat kau bercermin …………………….. HORROR
kurang ajar banget temen ane.., katanya ane cocok jadi pemeran utama film “Ketika Cinta Bertasbih”, ditanya jadi peran apa, dijawab : katanya ane jadi tasbihnya
Rasulullah ama kita bedanya sedikit.
Kalau Rasulullah makannya sedikit
kalau kita sedikit- sedikit makan.
Kalau Rasulullah sedikit tidur,
kalau kita sedikit-sedikit tidur.
kalau kamu Sedih keluarkanlah Kesedihanmu,
kalau kamu Marah keluarkanlah Kemarahanmu,
kalau kamu Ceria keluarkanlah Keceriaanmu,
tapi kalau kamu Malu jangan keluarkan kemaluanmu
Cewek ane imut banget.. bibirnya tipis banget kaya pinggiran KORENG
“Ane paling sebel deh kalo di acara PERNIKAHAN ketemu orang yang tua-tua.. mereka selalu tanya: “Kapan nyusul vel..? Kapan nyusul vel…?
“Makanya, pas di acara PEMAKAMAN, ane gantian tanya ke mereka “Kapan nyusul…?
Jangan suka ngomong anjing,anjing gak baik..
Anjing aja gak pernah ngomong manusia…??
Facebook tutupnya ampe jam berapa sech…??
Pesan dari negeri jiran “MALAYSIA”
*anda boleh membenci kami
*anda boleh menghujat kami
*anda boleh melempari gedung kedubes kami
*anda boleh menginjak-injak dan membakar bendera kami
TAPI…!! tolong jangan ganggu dan sakitin UPIN & IPIN
Wanita terbukti lebih cepat dewasa ketimbang pria.. buktinya,meski sudah tua,pria masih suka minum susu.. dan pria tua rata-rata masih suka main PS1 PS2 PS3 sampai PSK
Pepatah mengatakan “Jika seseorang melemparmu dgn batu, balaslah dengan senyuman dan lemparkan bunga, tapi usahakan potnya juga ikut terlempar”
Mantap Gak :
Makan asam garam = berpengalaman
Makan ati = cape
Makan teman = tren jaman sekarang
Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi
bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment “moto selebritis”
Single itu prinsip, jomblo itu nasib
Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja
” CINTA itu kayak eekk,,, kadang keras [pas lg ribut]
kadang encer [pas lg mesra, soalnya sering ngeluarin yg encer-encer…]
hidup itu seperti diperkosa, kalo gak kuat melawan, ya nikmatin aja ….
hidup itu seperti hubungan suami istri. kadang diatas kadang dibawah.
Cinta itu ibarat kentut..ditahan bikin sakit, dikeluarin bikin ribut…
Pacaran anak sekarang kayak tali KOLOR, habis putus, diganti baru
Lebih baik lecet dipakai dari pada busuk menggantung *jgn ngeres yaak
tangan di atas lebih baik dari pada kaki di atas
Persahabatan itu seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya
Ikhlas itu seperti berak, gak peduli semahal apapun makanan yang kita makan, gak akan menyesal dan ngerasa rugi pas dikeluarin
Kebenaran harus kita terima sekalipun keluar dari pantat ayam
jika pria ngajak wanita ngobrol yg jorok” = pelecehan seksual
jika wanita ngajak pria ngobrol yg jorok” = Premium CALL
Ketika uang bertasbih, jodoh” datang menghampiri…!!
wanita CANTIQ itu tidak menjamin untuk kesenangan hidup kedepannya… apa lagi yang JELEK???
“KUIS FAMILY 100″ hewan apa saja yang di benci khususnya oleh para wanita?
1. Kucing garong.
2. Keong racun
3. Buaya darat.
Hasil penelitian ilmuwan: orang yg paling susah di GAMPAR adalah PENJILAT… (MUKANYA DUA..!!
Orang pendiam itu memang jarang bicara,
Tapi sekalinya bicara “MINJEM DUIT” alias Pulus..??
Cinta itu BUTA
Cinta tidak memandang MATERI
Tapi mertua memandang GAJI….”
Benar gak…..???
No SARA…!!
ANJING bapak bapak ..
BABI ibu ibu ..
HARAM untuk DIMAKAN ..!!
“ceramah.com”
Malam minggu ini benar-benar kelabu..
Tak kenal maka tak sayang
Tak sayang maka tak cinta
Tak cinta maka tak pacaran
Tak pacaran maka tak grepe-grepe
Kedengeran nya benar.. Arti MURID :
M=Malas belajar kebiasaan kami
U=Ulangan mendadak paling anti
R=Rapat guru paling dinanti
I=Izin,alpa,sakit kebiasaan kami
D=Datang terlambat itu tradisi
Orang hebat tidak dihasilkan melalui :
– Kemudahan
– Kesenangan
– Ketenangan
Mereka dibentuk melalui :
…- Kesukaran
– Tantangan
– Air mata
Ketika kamu mengalami sesuatu yang sangat berat dan merasa ditinggalkan sendiri dalam hidup ini.
Angkatlah tangan dan kepalamu sambil mengatakan :
CHAIYA CHAIYA
CHAIYA CHAIYA
CHAIYA CHAIYA
Pacar dua Cukup..!!
Cowok – Cewek sama saja.
yang penting setia dan baik hati….
Kesuksesan bermula dari usaha..
Usaha bermula dari cita-cita..
Cita-cita bermula dari mimpi..
Mimpi bermula dari tidur..
Jadi mari kita tidur agar sukses..!!
Sory ane mau tidur dulu, semalam begadang.
Biar bangun tidur Langsung sukses.. Amin 17500x
Bener gak Filsafah ane : KARTINI [Jaman Dulu] : Habis gelap, terbitlah terang.
KARTINI [Jaman Sekarang] : Kalau belum terang, belum mau pulang….
Barusan lihat foto Julia Perez.., jadi inget kalo siang ini. ane belum minum susu..
Ane Paling suka liat cowo TATTOAN… !! Apalagi kalo gambar TATTO nya boneka Barbie pake baju pengantin. Emm… gemeesss deh..!! Pengen BACOK
Kalau komentar statusku ini ada 50 komentar lebih, ane janji foto telanjang di koleksi fotoku..
biar agan tau, ane ini adalah seorang pria,, bukan maho hahahahaha
Silahkan kasih JEMPOL, anggap saja status sendiri…huehueue
” bHgA miX m cDih :-) ”
dibacanya = BH gua mix sama celana dalam nih :-) … wakakakak
“sayang engkau masih di TK, sedang aku S2, cara pandang kita berbeda, usia kita jelas tak sama, cinta kandas karena usia, mengapa kita berjumpa”
hahhahaha, ini salah satu lirik dari the panas dalam
“Semoga nggak ada yang membaca statusku ini”
contoh orang frustasi yg setiap add selalu di tolak.. hahahahaha
Laki laki emang brengsek…karena itu saya GAK SUKA laki laki ^^ (yg buat status ini asli cowok) alhamdullilah ane udah tobat jadi maho..
” Yeah,akhirnya 20 taun ane jomblo,thanks God “
jujur aje,,klo seumur hidup ane belum pernah pacaran … wakwaw .. haha
Ane ucapkan : selamat pagi semua, assalamualaikum bagi yang beragama muslim, salam sejahtera bagi yang beragama lain..,
bagi yang tidak punya agama, saya ucapkan kembalilah ke jalan yang benar
Mau merubah status dul.. dari LAJANG menjadi JALANG.
saking kelamaan lajang jadi jalang…
Silahkan kasih JEMPOL, anggap saja status sendiri.
Ane heran sama cewek,, kalau berbicara gak pernah dipikir dulu, asal nyembur aja,, apa lagi kalau marah karena cemburu. selalu keluar kata-kata “LAKI-LAKI ITU BUAYA” mereka pikir buaya gak ada yang BETINA apa
Ternyata penyebab sakit GIGI sama HAMIL itu sama. sama-sama “terlambat dicabut”.
Mau tau orang sumbing naek angkot,, minta geseran. “Tetelan Titit Tong”
Bismillahirrahmanirrahim… Mohon Doa Restu untuk usaha kecil ane..
Sahabat tercinta, mohon doanya buat ane. Agar usaha yang ane baru ane jalani ini benar-benar berkah.. Yaiti :
menerima Jasa pe ngLIKE-an.. buat FB ente yang statusnya sepi gak ada yang komen atau ga ada yg ngelike, PM ane aja,, ane langsung meluncur ke TKP
Kalau Anda mau buka restoran rumah makan lebih baik diberi nama “TERSERAH”, dapat dipastikan restoran Anda pasti laris manis….. Penyebabnya adalah banyaknya orang yang mau makan di restoran/tempat makan bernama “TERSERAH” …Contoh: novel mau makan dimana, ganteng…?? TERSERAH ente aja
Kalau lagi musim hujan gini, kasian liat orang-orang yang bepergian naik motor. pasti kehujanan .. untung ane kalau kemana-mana selalu naik mobil,,
jadi gak basah kehujanan .. ..”update status dari dalam angkot”
Horeeeeeeeee warung sebelah ane SERVIS nya keren banget…!!
ane BELI GORENGAN DAPAT GRATIS CABE.. mau ane promosiin warung tetangga ane di noveloke.com
Beli tadi aku nyamuk baru obat warung di gila kejar di orang jatuh sampai 5 terseret meter…
(Maklum gan tulisan ane BLEPOTAN kelamaan tinggal di Amerika, jadi agak kurang fasih berbahasa Indonesia dan agak rada gila)
InnaLiLLahi wainnaiLaihi roji’un.. berita duka dari SENIN kepeda SELASA, bahwa RABU meninggal pada hari KAMIS, sehingga diharapkan kepada JUM”AT untuk memberitahukan kepada SABTU bahwa MINGGU “LIBUR” dan siap-siap besok SENIN mulai masuk kerja lagi..
Ngakak ane Baca status ponakan Ane :
dari Jaman Ane SD sampe sekarang yang namanya soal ulangan itu pasti terakhirnya ada tulis “GOOD LUCK”
“SELAMAT MENGERJAKAN” “SEMOGA SUKSES” dll….
tapi gak pernah gini tulisannya :
“KAPOK SOALNYA SUSAH” “RASAIN LHO” MATI AJA SANA…!!
Petuah status Hari ini :
Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari… Cewek Kencingnya Jongkok,
Yang Lain Pada Nengok..
Berhubung Presiden SBY lg kesulitan menentukan Calon Ketua KPK Cepetan daftarkan diri anda.
Siapa tau anda kepilih. krn nama-nama calon KPK yang daftar UNIK-UNIK makanya SBY kurang tertarik.
krn kl disingkat nama-nama Calon KPK Sprt:
Satrio Priyono Budi Utomo (SPBU)
Narto Komar Baharudin (Narkoba)
…Busyro Burhan Ahmad Yamin (Bubur Ayam)
Bakhul Somad (Bakso)
Citro Lukito Basuki (CiLukBa)
Hamdan Hamid Hasibuan (Hahahaha)
Dari pada sakit hati mikirin cewek di apelin malah banyak Lagunya.. Mendingan ane duduk-duduk di atap rumah ane, dan ane berharap ada seorang sniper nembak kepala ane, supaya mati ane keliatan keren dan masuk tipi
Anda Bingung ?
Strezzz ?
Mulai sekarang Lakukanlah “SEKS” secara rutin !
S = SHOLAT SING RAJIN.
E = ELING SAMA YG MAHA KUASA.
K = KUATKAN IMAN.
S = SELESAI DECH .
Apa pun yang serba telat dari suami pasti kena omelan istri, tapi hanya satu yang dijamin membuat semua istri bahagia, yaitu….”keluar” nya lamaaaaaa
Sekilas Info : Kalau bikin statusnya jangan PANJANG-LEBAR ya…Kalo terlalu PANJANG kasian yg cewek, kalo terlalu lebar kasian yang cowok..
Astagfirullah Hal Adzim..!! Heran ane,, PIPI sama PANTAT ane kok bisa sama kaya gitu yaaa, sampe susah bedaiinya … mana PIPI mana PANTAT..
Heran ane sama anak sekarang..!!
Anak Jaman Doelu. : Bangun jam 2 buat tahajud
Anak jaman sekarang : bangun jam 2 buat Up Date Status
Anak Doelu : Shalat 5 x sehari.
Anak sekarang : shalat 5 hari sekali “itupun kalo inget”
Anak Cantik dan yang Ganteng masih single monggo Comentnya, yang DURHAKA,, LIKE aja..
LAPAR banget hari ini…!!di beranda FB cuma menjajakan laptop, jam tangan, ponsel, tas cantik dsb..Itu-itu aja….. Koq gak ada yang jualan BAKSO sama SIOMAY….
kacau malam minggu ini,, pengen APEL ke rumah Doi,, cuma pegang duit di dompet 3M ( Maribu Mangatus Mapuluh )
Ane ngantuk Berat malam ini… sebelum tidur ane baca doa dulu,,biar di lindungi sama ALLAH…
abis itu baca uud 45+ pancasila biar dilindungi negara dan tak lupa minum baygon yang melindungi dari gigitan nyamux..
Salah kaprah semuanya.. cewek sudah CANTIQ dan BERDANDAN untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa.. kalau gak percaya buktiin aja..??
menuruk ane Cantik dan tdk cantik itu RASANYA SAMA, cuma semangatnya saja YANG BERBEDA…
Yang Cantik dan masih single monggo Comentnya, yang Maho,, LIKE aja..
Ane dari dulu sampe sekarang gak pernah dan gak mau Up date status Fb pd hari kamis malem dan minggu malem, so kamis malem orang-orang pada pengajian dan sabtu malem pada jalan sama pacarnya, dan sudah bisa dipastikan status ane gak ada yg komen….
Arti nama wanita :
W : Waktu
A : Ayah
N : Nidurin
I : Ibu
T : Terlahirlah
A : Aku
Sedih rasanya putus cinta,,,dongkol and kesal,,, seperti yg ane alami sekarang ini :
1.makan gak kenyang
2.tidur gak mimpi..
3.berak gak cebok ….
4.rajin ngemil terasi
6.jerawat ane dimana mana .. bahkan di sekitar rumah warga
7.ngerokok gak keluara asep
8. jarang mandi
bila suatu saat nanti……….
ane liat “MANTANKU” jalan sama cewek lain….
ane gak mau sakit hati ataupun CEMBURU.
sebab waktu Ane kecil selalu diajarin sama Bokap and mama
” Kalo kita punya barang BEKAS,alias RONGSOKAN yang sudah tidak terpakai… harus kita berikan ke orang lain yang NASIB nya kurang beruntung
Jika suatu hari nanti ane lihat kamu sukses pake mobil mewah., ane cuma bisa nunduk karena ane pake Helikopter
Ane mau sholat jum’at dulu ah…. biar tambah keren
Nilai PERTEMANAN tu tinggi banget…!!
Ane nyesal baru tau sekarang..
Coba tau dari duluuu..
Pasti dah ane jual semua teman-teman Ane…!!
Mohon Bantunya apabila menemukan Anak ini
Nama : HUSEN.. dengan ciri-ciri :
1. Berambut botak
2. Baju berwarna Merah tu
3. Wajah mirip bokapnya
4. Tingginya seketek ibunya
Bagi yang ketemu harap kasi tau kalo sendalnya TOLONG DIBALIKIN…!!
mau dipake bapaknya ke KONDANGAN…!!
terima kasih Wassalam…
“KEBIASAAN MAKAN DIPESAWAT TERBANG”
Bila selesai makan, garpu dan sendok :
1. disilangkan = penumpang dari AMERIKA
2. sejajar = penumpang dari benua EROPA
3. Sejajar diluar piring = penumpang dari JEPANG
4. HILANG = penumpang dari INDONESIA
Buset….!! semalam mimpi garing banget.. Mimpi nenek ane pake sempaknya gambarnya Semen Tonasa….
Ampunnnnn…!! TV di rumah rusak lagi .. Padahal tadi sore udah di cuci,, ampe ane rendam pake air Rinso biar bersih. tapi masih rusak juga
** Puisi Terpendek Sedunia **
” AKU ”
karya : Ayahku dan Ibuku
Ane bingung lihat periklanan di TIPI indonesia.. koq pada gak ADIL yah…
kalau iklan SHAMPO, pasti yang diliatin rambutnya….
kalau iklan PASTA GIGI, pasti yang diliatin giginya…..
kalau iklan OBAT MATA, pasti yang diliatin matanya……
kalau iklan obat SARIAWAN, pasti yang diliatin bibirnya…
.
Tapi kenapa kalau iklan PEMBALUT gak ada yang diliatin yaaa…??
Beginilah kalau jadi orang jelek, tiap OL di FB statusnya pasti sepi…dan buat temen-teman yang lagi kesel dan gak punya tempat untuk teriak, boleh koq teriak di wall ane sekenceng-kencangnya “kalo masih waras”
Di Facebook, Ane sering banget di colek sama akun-akun alay.. ampe badan ane memar semua lama-lama :-)
~~~ ** SANTAI SEJENAK – SULE vs AZIS ** ~~~
SULE : Zis, kamu koq kalo bicara gak pernah lancar sich..??
AZIS : Ya na na namanya ju ju juga o o orang ga ga ga gagap..!!!
SULE : Tapi aku rasa bukan cuma kamu aja yang gagap Zis.
AZIS : Ya ya ya iyalah Le, bu bu bukan cuma a a aku aja, li..li li liat aja ya ya yang baca status ini, ba ba bacanya a a aj…a pa pa pada ga ga gagap kan…???

SULE : Ho-oh….

Tiada selingkuhan yang lebih jelek dari pacar. Yang lebih kaya banyak~ 

Tanggal dimana enak banget kalo buka dompet (?) #n

Seperti biasa di awal bulan kita bisa menyaksikan anak gahul twitter/facebook make a wish. Wish bulan lalu aja belom lunas 

Pria bilang wanita itu sombong, kemungkinan dia lagi di cuekin ketika akan modus. Cek wajahlah 

Update status adalah tempat curhat yang tidak bisa menjaga rahasia 

"Kamu jangan lupa makan ya!" Pacar kamu idiot ya? Makan aja sampai lupa :|

Jomblo sensitif itu ketika di sms/chat sama yang cakep, balesnya langsung ngajak jadian

"Aku cuek tapi peduli" cuek kok peduli. Cuek ya cuek aja gak usah sok peduli. Labil. Hih 

Sesungguhnya bangunin orang tidur nyenyak itu bisa di tuntut dengan pasal tidak menyenangkan 

Ketika ada yg chat "Kamu kok belom tidur?" Adalah bahasa halusnya dari "temenin BBM an dong!"

Jodoh gak akan kemana. Maka putusin pacar kamu, kalo dia gak kemana2 atau ngajak balikan berarti jodoh 

Sesungguhnya ngajak balikan itu adalah hak segala mantan & ancaman bagi gebetan. Maka dari itu harus di hapuskan 

Percuma liburan kalo masih pergi kemana2 walau ketempat liburan sekalipun 

Hari libur itu adalah hari dimana kita udah sah untuk bermesraan dengan kasur

Ketika ada yg bilang lagi pacaran tapi masih aja online, berarti: 1) pacarnya tidak membuat dia nyaman. 2) dia bohong 

Selamat menunaikan malem minggu bagi wilayah indonesia dan sekitarnya 

Jam-jam dimana mereka yg kesepian lagi cari perhatian biar ada yg ngajak jalan :| 

Yang ngajak jalan aja gak ada, apalagi yang ngajak jadian 


"Kamu gak kluar di malem minggu?" Adalah bahasa halusnya dari "kita jalan yuk" :| 

“Aku yang paling benci itu adalah menonton sinetron ganteng-ganteng serigala, tau kenapa? Karena cowoknya ganteng-ganteng tapi serigala.”

“Berselingkuh itu sudah terbukti untuk hilangkan kegalauan dalam berpacaran, juga bisa menghilangkan sang pacar bila dia tau.”

“Jikalau ada kolam berenang diladang bolehlah aku menumpang mandi, kalau mantan pacar sudah lajang bolehkah kita pacarin dia lagi.”

“Perselingkuhan tesebut ada bukan karena adanya niat dari sang pelaku, karena masih laku coy.”

“Lagi-lagi komputer mengalahkan ane dalam bermain catur huft, tapi dia tidak akan bisa menandingi ane dalam bertanding tinju.”

“Nasib bola yang semalam diperebutkan gimana? Giliran udah selesai, malah dicampakkan begitu saja.”

“Mencela orang itu nggak baik, apalagi mencelakakan orang.”

“Cepet banget malem Minggu, perasaan baru kemarin malam Sabtu.”

“Kesel itu pas ujian jawaban yang udah diisi diganti.Abis ujian ternyata baru tau kalo jawaban awal yang bener.”

“Yang namanya hidup, kadang benar, kadang salah, kadang benar-benar salah.”

“Tidak ada yang mustahil di dalam hidup ini.Selama ada kemauan, kamu akan menemukan jalan.Kalau tidak ada jalan berarti ya jalan buntu.”

“Bila kamu tidak mampu untuk meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepandaianmu, maka bingungkanlah dia dengan kebodohanmu“

“wanita yang cantik bukanlah jaminan kehidupan kita akan menyenangkan.apalagi yang jelek”

“Jangan melakukan kesalahan seperti keledai.Jadi jika besok pagi Anda terlambat masuk kantor, maka jangan Anda terlambat (lagi) ketika pulangnya.”

“Uang bukanlah segalanya.Masih ada Mastercard dan Visa.”

“Jika kau merasa sulit dan berat tuk melepaskannya, makanlah makanan yang banyak mengandung serat.”

“Nggak usah bangga kalo hafal banyak lirik lagu, pas ujian juga nggak bakalan ditaya.”

“Pacaran itu seperti tabung gas, orang tahu kalo itu bahaya, tapi tetep aja laku, giliran ‘kecelakaan’, nyalahin rame-rame.”

“Mungkin yang bikin utang gampang dilupain itu karena huruf T nya, coba kalo tanpa huruf T.”

“Waktu yang pas untuk unfriend seseorang di FB adalah ketika foto profil dan namanya berubah jadi online shop.”


“Dalam pernikahan, hal-hal kecil terkadang menjadi masalah.Misalnya, pendapatan suami yang terlalu kecil.”

Udah,lajut aja deh.. berikut Kata Kata Galau Sabtu Malam Minggu


Terhitung mulai dari hari ini..
aku berhenti berharap
aku berhenti menunggu
aku berhenti mengusikmu
dan terhitung dari hari ini..
aku memulai mencintaimu dalam diam
aku memulai merindukanmu dalam sepi
aku memulai bertahan dengan rasa ini, tanpa kamu KETAHUI :')


Kata Kata Galau Sabtu Malam Minggu

Kadang kamu harus korbankan cinta tuk selamatkan persahabatan, tp kdng kamu harus korbankan keduanya tuk selamatkan dirimu sendiri.

Kata Kata Galau Sabtu Malam Minggu
jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati

Kata Kata Galau Sabtu Malam Minggu

Menunggu dan meninggalkan itu menyakitkan. Tapi lebih menyakitkan ketika kamu tak mampu memilih antara menunggu atau meninggalkan.

Kata Kata Galau Sabtu Malam MingguHari-hari ku menanti
Hari-hari ku berharap
Hari-hari perihku memikirkan itu
Harapanku kini hanya asa usang
Menunggu yang tidak pernah datang
Menanti yang sudah melupakan
Aku…..
Kini sadar..
Semua sudah terjadi…
Kata sudah terucap…
Masih ada bekas yang berusaha dihapus
Masih ada asa yang terkurung egois dan kemunafikan
Saat matahari telah terbenam asa itu menangis..
Mengenang yang berusaha dihapuskan
Merindukan yang berusaha dilupakan…
Sampai kapan…????..

Penutup Untuk Kata kata galau Sabtu malam Minggu ini

andai saja kau memahami
betapa rindunya aku padamu
betapa sayangnya aku padamu
dan betapa cintanya aku padamu
.
aku ingin kau slalu di sisiku
temani hidupku slalu
walau itu sulit rasanya bagimu
untuk mengerti aku
.
sadarlah diri ini sangat butuh kamu
kamulah hidupku
cinta kita abadi
takan pernah terpisahkan
.
aku adalah kamu
kamu adalah aku
erat cinta kita
dunia dan akhirat
.
bahagialah bersamaku
aku tulus mencintaimu.


Udahan dulu yach :)

Sumber
katadahsyat.wordpress.com
http://www.dipacarin.com/
http://operatorku.com/
http://www.cintaq.com/2

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }