-->

Saturday, November 14, 2015

Status Malam Kamis Romantis Lucu Gokil Jomblo


Kata Kata Buat Malam Kamis Dan Ucapan Kata Mutiara Indah

Kata Kata Malam Kamis – Hai para sobat yagn galau di malam kamis kata ucapan malam kamis, Status Miris malam kamis, kata kata galau di malam kamis. malam kamis adalah termasuk malam pertemuan dengan sang kekasih pujaan hati kita, tapi malam kamis. malam  tidak seramai malam minggu pastinnya, karena malam kamis tu adalah adiknya malam minggu. Buat teman-teman yang sedang galau di malam kamis nah di sini saya akan memberikan sedikit kata kata untuk sahat posting atau di bagikan untuk pacar atau sahabat anda yang juga lagi galau, anda tidak perlu memendam rasa di hati anda, anda tuangkan saja, asalkan sobat senang saya juga akan gembira mendengarnya, yang penting walaupun anda lagi jomlo atau tidak punya pacar, atau juga anda yang lagi jauh sama pacar. Janganlah sobat bersedih karena tidak mempunyai pacar di sini saya juga akan membagikan kata kata malam kamis lucu, silah kan anda ambil dan bagi bagikanlah ke pada teman anda yang juga lagi galau atau tidak mempunyai pacar.

Kata Kata Buat Malam Kamis
Kata Malam Kamis di bawah silahkan anda bagikan kepada teman teman anda yang lagi galau atau yang lagi patah hati karena cinta, di sini saya membagikan kata ucapan indah, kata ucapan malam kamis, kata mutiara malam kamis. dan saya juga membagikan kata sedih di malam kamis buat para sahabat. nah saya mari kita simak kata kata malam kamis di bawah ini :

Kata Kata Buat Malam Kamis

Wahai hujan yang deras. redakanlah sekarang. karena aku akan pergi ke rumah pacarku, karena aku sudah janjian untuk pergi, agar di malam kamis ini akan menjadi malam yang sangat romantis untukku dan dirinya

Pada di malam kamis ini. Hanya secangkir teh panaslah temanku dan sebatang rokoklah yang menemaniku mala mini. pancong sisa tadi siangpun yang tahu perasaanku di saat ini.

Terkadang, seseorang itu lebih memilih untuk tetap tersenyum, hanya karena tidak ingin menjelaskan atau tahu mengapa dirinya bersedih.

Menjadi orang sukses itu bukanlah sesuatu kewajiban seseorang. yang menjadi kewajiban itu adalah perjuangan kita untuk bisa menjadi sukses.

Bila kegagalan itu bagaikan hujan yang begitu deras, dan keberhasilan itu bagaikan matahari yang bersinar terang, maka kita itu membutuhkan keduanya untuk melihat sang pelangi.

Hidup itu adalah maju untuk kedepan. Bukan untuk mundur ke belakang. Lupakan apa yang telah berlalu itu. Jadikan itu untuk patokan kita supaya lebih baik dimasa depan kelak nanti.

Kadang kita lebih baik diam dari pada kita menceritakan semua masalah kita, karena kamu pasti tahu sebagian orang-orang hanya penasaran bukan untuk membantu apa yang kita rasakan, bukan juga  mereka peduli.

Jangan berhenti untuk berupaya ketika kita menemui kegagalan. Karena kegagalan itu adalah cara Tuhan untuk mengajari kita tentang arti hidup sesungguhnya.

Anda pun bisa menunda untuk berubah, karena anda banyaknya urusan atau apalah. tetapi hidup kitalah yang tidak pernah bisa kita tunda. kerena urusannya itu untuk menunggu anda bisa berubah.

Kamu berlayarlah dan temukankanlah muara hikmah cinta di pulau samudera cinta. Waspadalah dirimu supaya tidak sesat didalamnya. Semua pelayaran kita itu tertuju pada satu cinta. muara cinta lah yang menunggu anda, Untuk mendapatkan sebuah cinta yang abadi dari yang maha esa.

Kesedihan itu hanyalah batu penghalang bagi kita, Ketika anda tidak bahagia atau patah hati karenanya, kerikilpun bias terlihat seperti gunung yag tinggi.

Doa itu sangatlah penting, namun yang bias menentukan sebuah doa itu bias terkabul adalah yang di atas yaitu yang maha Kuasa.

Kalau kita mendapatkan rezeki dari arah yang tidak kita sangka sangka. Di mana jumlahnya juga tidak diduga. Maka Itu adalah tanda-tanda Allah sudah memperhatikan kita lebih dekat. Dan itu hanya tinggal kita untuk berdo’a dan berterimakasih kepadanya.

Jika kamu merindukan cinta harmonis dan romantis, gak perlu banyak banyak promise, teruslah optimis, demi masa depan yg manis

percintaan yang tragis, setiap malam q selalu menangis, teringat kamu yang ternyata seorang pengemis

Aku suka dengan cowo berkumis, cowo yang gak suka nangis, dan selalu berfikir optimis, senyumannya selalu manis, sehingga hujan badai terasa gerimis

Duduk manis dengan segelas teh manis, sambil membayangkan wajah manis, Sehingga malam kamis semakin manis

Malam terindah bagiku adalah malam kamis, walaupun cuma ngemut permen asem manis, namun ku selalu tersenyum manis

Malam kamis jangan pesimis, jadikan malam kamis menjadi romantis, dengan berbelanja di mol ciamis trus beli bahan masakan untuk bikin tumis.

kantong telah menipis, senyuman menjadi bauk amis, semua kenanganmu ku tepis, nasibku sangat miris..

kelakuanmu basis, kau terlalu melankolis, terlalu sok puitis,pakai celana nampak betis, kantongmu kempis, najisss…

uduk dengan manis dengan segelas teh manis, sambil membayangkan wajah manismu, Sehingga malam kamis semakin manis untuk dinikmati.

Pada saat malam kamis jangan pesimis, jadikanlah malam kamis menjadi kita romantis, dengan berbelanja di mall ciamis trus beli bahan bahan masakan untuk bikin tumisan.

Pada saat hati dan perasaan wanita telah dingin dan membeku akibat tersakiti kemudian pergi meninggalkanmu, maka saat itulah Engkau akan sangat sulit untuk merubah hati dan perasaanya seperti Semula…

Aku tidak tahu sampai kapan umurku,tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu dunia dan akhirat.

Desir angin malam ini menyampaikan salam, Bintang seolah tersenyum gembira, Selamat beristirahat dan selamat malam kamisan,Semoga buaian peraduan melelapkan dirimu dan selamat tidur sayang.

Jadikanlah dirimu seorang seperti layaknya perahu. walaupun setiap saat di injak-injak oleh orang-orang tapi tetap sabar dan tegar dalam tugasnya yakni mengutamakan keselamatan orang-orang yang didalam nya.

Malam ini merupakan malam dimana para jomblo ngenes,kesal dan jadi berhamburan di fesbuk hanya untuk buwat status galau dan doain malam ini hujan yang deras, Dan malam ini juga yang dimana malam kemaksiatan berada  di mana2, dan para setan berpesta serta merasuki jiwa muda-mudi yang sedang berduaan.

Malam Kamis adalah malam kelabu buar para jomblo, karena hanya jongkok di bawah pohon jambu, pake baju warna unggu bercahayakan bulan dan bintang, mengharap ada bintang jatuh yang bisa kabuli permintaannya… kapan aku ngak jomblo lagi ya,,,hhmmmm..sambil ngunyahi batu koral dan memikirkan nasibnya sebagai jomblo.

Seandainya aku punya pintu doraemon aku pegen masuk ke dalam hati kamu , agar aku tau perasaan kamu ke aku sama gak kaya perasaan aku ke kamu.

Sebaik-baiknya manusia adalah yang baik padaku.

sejahat-jahatnya manusia adalah yang tidak jahat padaku, seganteng-gantengnya manusia yah cuma aku seorang, sejelek-jeleknya manusia adalah yang tidak mengakui kalau aku ganteng.. siapa ya kira kira.

Salah satu hal yg paling menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu begitu takut kehilangan seseorang yang kita sayangi dalam hidup ini.

sumber
http://kataucapan.me/
http://kata-kata-terlengkap.blogspot.co.id/
https://katadahsyat.wordpress.com/

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }